"Maka apabila langit telah terbelah dan menjadi merah mawar seperti (kilapan) minyak" (Ar-Rahman: 37)





















Tawassul

Yaa sayyid as-Saadaat wa Nuur al-Mawjuudaat, yaa man huwaal-malja’u liman massahu dhaymun wa ghammun wa alam.Yaa Aqrab al-wasaa’ili ila-Allahi ta’aalaa wa yaa Aqwal mustanad, attawasalu ilaa janaabika-l-a‘zham bi-hadzihi-s-saadaati, wa ahlillaah, wa Ahli Baytika-l-Kiraam, li daf’i dhurrin laa yudfa’u illaa bi wasithatik, wa raf’i dhaymin laa yurfa’u illaa bi-dalaalatik, bi Sayyidii wa Mawlay, yaa Sayyidi, yaa Rasuulallaah:

(1) Nabi Muhammad ibn Abd Allah Salla Allahu ’alayhi wa alihi wa sallam
(2) Abu Bakr as-Siddiq radiya-l-Lahu ’anh
(3) Salman al-Farsi radiya-l-Lahu ’anh
(4) Qassim ibn Muhammad ibn Abu Bakr qaddasa-l-Lahu sirrah
(5) Ja’far as-Sadiq alayhi-s-salam
(6) Tayfur Abu Yazid al-Bistami radiya-l-Lahu ’anh
(7) Abul Hassan ’Ali al-Kharqani qaddasa-l-Lahu sirrah
(8) Abu ’Ali al-Farmadi qaddasa-l-Lahu sirrah
(9) Abu Ya’qub Yusuf al-Hamadani qaddasa-l-Lahu sirrah
(10) Abul Abbas al-Khidr alayhi-s-salam
(11) Abdul Khaliq al-Ghujdawani qaddasa-l-Lahu sirrah
(12) ’Arif ar-Riwakri qaddasa-l-Lahu sirrah
(13) Khwaja Mahmoud al-Anjir al-Faghnawi qaddasa-l-Lahu sirrah
(14) ’Ali ar-Ramitani qaddasa-l-Lahu sirrah
(15) Muhammad Baba as-Samasi qaddasa-l-Lahu sirrah
(16) as-Sayyid Amir Kulal qaddasa-l-Lahu sirrah
(17) Muhammad Bahaa’uddin Shah Naqshband qaddasa-l-Lahu sirrah
(18) ‘Ala’uddin al-Bukhari al-Attar qaddasa-l-Lahu sirrah
(19) Ya’quub al-Charkhi qaddasa-l-Lahu sirrah
(20) Ubaydullah al-Ahrar qaddasa-l-Lahu sirrah
(21) Muhammad az-Zahid qaddasa-l-Lahu sirrah
(22) Darwish Muhammad qaddasa-l-Lahu sirrah
(23) Muhammad Khwaja al-Amkanaki qaddasa-l-Lahu sirrah
(24) Muhammad al-Baqi bi-l-Lah qaddasa-l-Lahu sirrah
(25) Ahmad al-Faruqi as-Sirhindi qaddasa-l-Lahu sirrah
(26) Muhammad al-Ma’sum qaddasa-l-Lahu sirrah
(27) Muhammad Sayfuddin al-Faruqi al-Mujaddidi qaddasa-l-Lahu sirrah
(28) as-Sayyid Nur Muhammad al-Badawani qaddasa-l-Lahu sirrah
(29) Shamsuddin Habib Allah qaddasa-l-Lahu sirrah
(30) ‘Abdullah ad-Dahlawi qaddasa-l-Lahu sirrah
(31) Syekh Khalid al-Baghdadi qaddasa-l-Lahu sirrah
(32) Syekh Ismaa’il Muhammad ash-Shirwani qaddasa-l-Lahu sirrah
(33) Khas Muhammad Shirwani qaddasa-l-Lahu sirrah
(34) Syekh Muhammad Effendi al-Yaraghi qaddasa-l-Lahu sirrah
(35) Sayyid Jamaaluddiin al-Ghumuuqi al-Husayni qaddasa-l-Lahu sirrah
(36) Abuu Ahmad as-Sughuuri qaddasa-l-Lahu sirrah
(37) Abuu Muhammad al-Madanii qaddasa-l-Lahu sirrah
(38) Sayyidina Syekh Syarafuddin ad-Daghestani qaddasa-l-Lahu sirrah
(39) Sayyidina wa Mawlaana Sultan al-Awliya Sayyidi Syekh ‘Abd Allaah al-Fa’iz ad-Daghestani qaddasa-l-Lahu sirrah
(40) Sayyidina wa Mawlaana Sultan al-Awliya Sayyidi Syekh Muhammad Nazhim al-Haqqaani qaddasa-l-Lahu sirrah

Syahaamatu Fardaani
Yuusuf ash-Shiddiiq
‘Abdur Ra’uuf al-Yamaani
Imaamul ‘Arifin Amaanul Haqq
Lisaanul Mutakallimiin ‘Aunullaah as-Sakhaawii
Aarif at-Tayyaar al-Ma’ruuf bi-Mulhaan
Burhaanul Kuramaa’ Ghawtsul Anaam
Yaa Shaahibaz Zaman Sayyidanaa Mahdi Alaihis Salaam 
wa yaa Shahibal `Unshur Sayyidanaa Khidr Alaihis Salaam

Yaa Budalla
Yaa Nujaba
Yaa Nuqaba
Yaa Awtad
Yaa Akhyar
Yaa A’Immatal Arba’a
Yaa Malaaikatu fi samaawaati wal ardh
Yaa Awliya Allaah
Yaa Saadaat an-Naqsybandi

Rijaalallaah a’inunna bi’aunillaah waquunuu ‘awnallana bi-Llah, ahsa nahdha bi-fadhlillah .
Al-Faatihah













































Mawlana Shaykh Qabbani

www.nurmuhammad.com |

 As-Sayed Nurjan MirAhmadi

 

 

 
NEW info Kunjungan Syekh Hisyam Kabbani ke Indonesia

More Mawlana's Visitting











Durood / Salawat Shareef Collection

More...
Attach...
Audio...
Info...
Academy...
أفضل الصلوات على سيد السادات للنبهاني.doc.rar (Download Afdhal Al Shalawat ala Sayyid Al Saadah)
كنوز الاسرار فى الصلاة على النبي المختار وعلى آله الأبرار.rar (Download Kunuz Al Asror)
كيفية الوصول لرؤية سيدنا الرسول محمد صلى الله عليه وسلم (Download Kaifiyyah Al Wushul li ru'yah Al Rasul)
Download Dalail Khayrat in pdf





















C E R M I N * R A H S A * E L I N G * W A S P A D A

Senin, 08 Juni 2009

INDONESIA BERSHOLAWAT

Source Link :http://ciganjur.com/poeji

INDONESIA BERSHOLAWAT

Kali ini Majlis Nurul Musthofa mengadakan Ivent Akbarnya yang bertema INDONESIA BERSHOLAWAT 30 Mei 2009 yang bertempat di MASJID ISTIQLAL, Seluruh para kaum Muslimin dan Muslimat dari berbagai JABODETABEK dan Luar JABODETABEK menghadiri acara INDONESIA BERSHOLAWAT dengan mengharapkan keberkahan dan Syafaatnya dari Rasulullah SAW dengan sebab membaca Sholawat kepada Rasulullah SAW dan maulid Nabi Muhammad SAW.
Majlis Nurul Musthofa bekerja sama dengan Yayasan Haqqani untuk mengadakan acara Akbar ini, acara ini di hadiri banyak sekali para Habaib khususnya tamu agung kita Syekh Hisham dari Lebanon dan juga Habaib-Habaib lainnya, dan juga Alhadmulillah Presiden Republik Indonesia juga menghadiri acara INDONESIA BERSHOLAWAT, mudah-mudahan dengan kehadiran Presdien Republik Indonesia ini menjadikan Negara Republik Indonesia ini menjadi lebih baik lagi dengan keberkahaan dari Sholawat dan Salam kepada Junjungan Nabi Muhammad SAW. Amin.
Syekh Muhammad Hisham Kabbani mengatakan : “Beliau menceritakan kekuasana Allah SWT yang telah menumbuhkan dan menjadikan alam semesta ini menjadi penuh dengan hikmah dari Allah SWT, tidak ada seseuatu di atas muka bumi yang sia-sia, semuanya penuh hikamh dari Allah SWT. Beliau juga menerangkan bahwa Allah SWT telah menjadikan alam semesta ini dengan di penuhi dari cahaya Allah SWT, yang tentunya akan di berikan kepada siapa saja yang Allah kehendaki. Kemudian beliau juga menyebutkan bagaimana
Allah SWT telah menentukan telah mentakdirkan seluruh alam yang telah Allah ciptakan dengan takdirnya, tidak ada sesuatu yang terjadi dengan sendirinya kecuali dari izin dari Allah SWT. Beliau juga menyebutkan bahwa kita harus terus bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, kita di suruh banyak bersholawat kepada Junjungan Nabi Muhammad SAW, dan Alhamdulillah Majlis Nurul Musthofa mengajak para pemuda selalu bersholawat kepada Rasululah SAW. Mudah-mudahan Majlis-Majlis yang selalu bersholawat selalu di jaga oleh Allah SWT. AMin. Kemudian juga Nabi Muhammad SAW adalah merupakan suatu Rahmat, sebuah kenikmatan yang luar biasa yang telah Allah kirimkan kepada kita tidak lain dan tidak bukan kecuali untuk menunjukkan jalan yang lurus untuk memberikan kita bagaimana caranya bagaimana mendapatkan kebahagiaan Fiddunya Wal akhirath itulah junjungan kita Nabi Muhammad SAW, oleh karena itu Syekh Hisham mengharapkan kita untuk banyak bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW . Syekh Hisham mengatakan bahwa ada sebuah hadist yang di sebutkan oleh Rasulullah SAW dari riwayat Haris bin Wahab, Haris bin Wahab Rasulullah SAW pernah bersabda : “Maukah kalian aku beruitahukan orang-orang yang pantas menjadi ahli surganya Allah SWT. Yaitu adalah orang-orang yang lemah, yang di lemahkan, tetapi ketika mereka bersumpah pasti akan terwujud apa yang di sumpahkannya.”, oleh karena itu ini merupakan sesuatu jalan yang dikatakan oleh ulama di dalam hadist ini, ini adalah orang-orang yg bertawadhu, orang yg mungkin kita di anggap kita sebahai orang yg lemah tetapi kita bersabar, kita tidak menyombongkan diri, kita bertawadu ini adalah jalan untuk masuk ke surganya Allah SWT.
Tetapi di hadish yang lain Rasulullah SAW mengatakan : “Maukah kalian aku beritahu penduduk neraka? Maukah kalian aku beritahu penduduk yang berhak menjadi ahli nerkaka? Mereka adalah orang yang bersifat sombong, mereka yang bersifat angkuh, mereka yang selalu mengganggap hebat dan menganggap orang lain lemah, ini adalah sombong.”. Semoga kita di jauhkan dari sifat sombong. Amin, kenapa? karena memang Rasululalh SAW telah mejelaskan, bahwa ahlaknya Nabi adalah Tawadhu (Rendah diri), karena sifatnya Iblis adalah sombong, sombong ahklaknya Iblis, Tawadhu akhlaknya Nabi Muhammad SAW, tetntunya jika kita ingin menjadi orang yang di catat sebagai pencintanya Nabi Muhammad SAW pasti kita akan bertwawadhu. Rasulullah SAW, mengingatkan kepada kita tentang hati, dikatakan dalam sebuah hadist, Rasulullah sering berdoa tentang hati, katanya Rasulullah SAW dulu pernah berdo’a minta perlindungan oleh Allah SWT minta agar hatinya ini jangan sampai jauh seperti yang di inginkan oleh Allah SWT , ya Allah yang membulak-balikkan hati tetapkan hatiku dalam agamaMu. Nabi Muhammad orang yang sangat lurus, Nabi Muhammad yang selalu di bimbing Hidayah tetapi beliau tetap minta supaya di tetapkan hatinya oleh Allah SWT, bagaimana dengan kita? Mudah-mudahan kita selalu di tetapkan hati kita dari iman. Amin. Kemudian Rasulullah SAW diberikan banyak kemuliaan, kemuliaan beliau begitu banyak beliau paparkan, yang di paparkan dalam sebuah hadist di dalamsebuah ayat, seandainya ada orang-orang yang berdosa dan datang kepada Allah kemudiaan dia minta ampun kepada Allah lalu Rasulullah SAW memintakan ampun kepada dia, pasti dia akan mendapatkan Allah selagi yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Tentunya begitu banyak perintah dari Allah dan begitu banyak perintah dari Rasulullah SAW untuk mengikuti jejak langkah Nabi Muhammad SAW, yang di katakan oleh Allah : “Katakan jika kalian cinta kepada Allah, maka ikutilah junjungan Nabi kita Nabi Muhammad SAW.” Jika kalian memang cinta kepada Allah jika kalian yang mengklaim pencinta Allah SWT tidak ada jalian lain kecuali mengikuti junjungan Nabi Muhammad SAW. Kemudiaan Syekh Hisham menyebutkan bukan ramalan lagi, ini bukan ramalan Nabi tetapi perkataan Nabi, kalau ramalan bisa tepat bisa tidak, Rasulullah SAW tidak pernah meramal, Rasulullah SAW tidak pernah berbicara kecuali berbicara tentang Wahyu Alalh SWT, apa kata Rasulullah SAW, sebuah Hadist yang di jabarkan oleh Muad bin Jabbar, ini adalah perkataan Nabi 14 Abad yang lalu sudah di ucapkan oleh Nabi Muhammad SAW yang isinya adalah : “Nanti akan ada banyak fitnah, nanti akan banyak harta yang akan di buka, banyak Al-Quran yang banyak di buka, banyak orang Mukmin membaca Al-Qur’an banyak orang Kafir membaca Al-Qur’an”. Sekarang banyak orang Kafir yang membaca Al-Quran untuk mencari mana benarnya Qur’an mana salahnya Qur’an. Orang Mukmin membaca, pria dan wanita membaca Al-Qur’an tetapi sayangnya orang yang membaca Al-Qur’an tetapi tidak ada bekasnya di dalam hatinya, tidak ada pengaruhnya dia membaca Al-Qur’an, dia membaca-baca Al-Qur’an tetapi tidak ada artinya tidak ada bekasnya dalam amalnya, didalam pengaruh di dalam kehidupan kesehariannya tidak ada perubahan. Semoga kita menjadi umatnya pengikutnya Rasulullah SAW yang membaca Al-Qur’an dan menimbulkan amal kebaikan dari Al-Qur’an yang kita baca. Amin Ya Robbal Alamin. Rasulullah SAW mengatakan didalam sebuah Hadist : “Ketahuilah di dalam diri seseorang itu terdapat segumpal darah, bila dia baik maka seluruh jasadnya baik, jika dia rusak maka seluruh jasadnya rusak.” Jika Allah menginginkan seseorang menjadi baik maka Allah membaikkan hati orang itu maka seluruhnya akan menjadi baik. Rasulullah SAW pernah berlindung kepada Allah dengna mengatakan : “Aku berlindung kepada Allah dari orang-orang yang munafik dari lisannya.” orang-orang yang munafik dari lisannya yang dimaksud adalah orang-orang yang pintar tetapi ilmunya bodoh tidak mengerti, jadi ilmunya hanya di lisan tetapi di dalam perbuatannya hatinya masih kotor. Semoga kita menjadi orang alim di lisan kita dan bersih di hati kita. Amin. Kemudian Syekh Hisham juga mengingatkan kita untuk bangun malam, selain kita membaa Al-Qur’an selain kita bersholawat kepada Nabi selain kita mencintai Nabi kita di peritahkan untuk membiasakan diri untuk bangun malam. Di dalam sebuah Hadist Rasulullah SAW dari sahabatnya Rasulullah SAW, Rasulullah SAW pernah mengatakan : “Orang itu tidak akan pernah melihat neraka dikarenakan orang itu suka mengeluarkan air mata karena takut kepada Allah SWT.” Orang yang suka mengeluarkan air mata karena takut karena Allah maka orang tersebut tidak akan pernah melihat api neraka dan juga orang yang suka bergadang di jalanNya Allah SWT, ini adalah merupakan jalan supaya kita selamat dari api nerakaNya Allah SWT, jaga malam kita dengan sholat tahajjud, dan Rasulullah SAW pernah mengatakan di dalam Hadist yang lain : “Tidak ada tetesan yang di sukai oleh Allah SWT dari pada darah yang menetes untuk jihad fisabilillah dan air mata yang menetes karena takut kepada Allah SWT.” Semoga kita di mudahkan untuk menghidupkan malam-malam kita untuk bertahajjud kepada Allah SWT. Amin ya robbal alamin. Di dalam sebuah Hadist di katakan : “Allah cinta kepada orang yang kaya dan bersyukur. Allah sangat mencitai orang yang kaya yang banyak hartanya tetapi orang itu bersyukur kepada Allah SWT, bagaimana dia bersyukur yaitu dengan mengeluarkan sebagian hartanya. Di dalam sebuah Hadist yang di riwayatkan oleh Abdullahi min Sallam, Rasulullah SAW pernah mengatakan : “Wahai manusia sebarkanlah salam, berikan makan dan shodaqoh kepada orang-orang fakir, bangun malam hari sementara orang telelap tidur, maka engkau akan masuk ke dalam Surganya Allah SWT dengan keselamatan.” Dan Syekh Hisham juga menyinggung tetang Bid’ah, hati-hati dengan Bid’ah, semoga Allah melindungi kita dari kaliamt dan perbuatan yang mengandung Bid’ah. Amin Amin Ya Robbal Alamin.”

Al Fatiha

 Print Halaman Ini